Laptop Asus Harga 4 Jutaan Terbaru Januari 2019

Sambutan kepada processor AMD generasi terakhir Bristol Ridge rupanya lumayan bagus. Terbukti dari makin banyak produsen laptop yang menggunakan processor AMD APU Mobile generasi ke 7 ini untuk menenagai laptop mereka. 

Satu diantara seri laptop terakhir dengan processor terakhir dari AMD ini yaitu HP 15-BA004AX. Walau di tawarkan dengan laptop harga 4 jutaan, tapi laptop HP 15-BA004AX ini membawa beberapa hal bagus yang dapat begitu untungkan kamu yang dapat beli laptop menengah dengan feature bagus tapi harga terjangkau. 

Dengan harga HP 15-BA004AX yang cuma 6 juta-an ini, kamu telah dapat memeroleh laptop yang cukup kuat, baik untuk kerjakan pekerjaan kantoran, bermain game kelas menengah, atau pun buat design dengan Photoshop atau pun mengedit video dengan Premiere tanpa ada mesti mengorbankan saat sangat lama. Serta yang lebih perlu sekali lagi, kamu dapat menghemat uang agak banyak. 

Awal, kamu dapat memperoleh gabungan yang bagus pada processor, RAM, GPU, dan kemampuan hard disk yang ideal untuk penuhi keperluan komputasi kamu. 

Processor AMD Quad Core A10-9600P yaitu processor quad-core yang kecepatannya dapat hingga 3. 3 GHz. Serta jadi processor APU ciri khas dari AMD, di dalamnya telah diperlengkapi dengan IGP atau Integrated Graphics Processing yang kuat. 

Di dalamnya telah ada modul HEVC yang bertugas untuk menggerakkan video memiliki resolusi tinggi. Sehingga dapat menolong processor paling utama dikala memainkan video. Begitu, tenaga baterai semakin lebih awet karna dimanfaatkan dengan efisien. 

HP 15-BA004AX laptop murah yang kuat

Ke-2, support kepada modul RAM generasi terakhir DDR4 yang lebih gegas terang dapat menolong tingkatkan perform-nya. HP 15-BA004AX dapat upgrade RAM hingga optimal 16GB. Serta jadi langkah awal, kamu dapat diberi dengan RAM DDR4 bawaan sebesar 8GB. Nyaman banget kan? 

Silakan mencari deh, laptop 6 juta-an yang mensupport DDR4 serta telah membawa RAM bawaan 8GB, ada ga’ yang beda? 

Ke-3, laptop HP 15-BA004AX murah ini mensupport tehnologi dual-graphics sepatutnya laptop masa saat ini. Berarti, dia dapat dengan efisien menggunakan GPU bawaan (atau yang dimaksud oleh AMD jadi IGP itu) untuk menghemat tenaga baterai dikala dimanfaatkan untuk komputasi umum yg tidak memerlukan pemrosesan grafis berat. 

Serta dengan automatis dapat memakai GPU diskrit AMD Radeon R7 M440 2GB untuk kesibukan yang relatif berat, seperti main game serta menggerakkan software grafis yang berat. 

Tercatat laptop HP 15-BA004AX ini dapat dengan lancar untuk main game GTA V dengan setting normal dengan kata lain rata tengah. Visual serta gameplay-nya masihlah dapat kita nikmati dengan baik. 

Demikian pula dikala si HP 15-BA004AX ini digunakan untuk main game Battlefield 4. Cukup nyaman dikala dimainkandengan setting medium. Dampak partikel ledakan serta ciri-khas manusia dapat tampak dengan bagus. 

Bagaimana dengan HP 15-BA004AX untuk main game DOTA2? Spesifikasi minimal laptop untuk main game DOTA2 sejujurnya memanglah tidaklah terlalu tinggi, mengingat keseruan game ini bukanlah terdapat pada keindahan grafisnya,

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Laptop Gaming Harga 4 Jutaan Januari 2019

Harga Kompor Induction Cooker Alusii