Daftar Harga Laptop Gaming Harga 4 Jutaan Januari 2019

Laptop Gaming 4 Jutaan – Bermain game menjadi kesibukan yang mengasyikkan lebih-lebih game yang dimainkan yaitu game paling baru dengan kwalitas HD. Yang pasti keseruan bermain game dengan kwalitas HD serta grafis yang super menawan menaklukkan keseruan bermain game yang biasa-biasa saja. 

Cuma saja buat bermain game dengan kwalitas yang wah serta memukau diperlukan piranti keras yang wah. Persoalannya harga piranti keras teristimewa laptop yang punyai spesifikasi premium masih tetap benar-benar tinggi sekali. Alhasil buat kamu yang menginginkan mencicipi game seru sangat terpaksa mesti gigit jari karna spesifikasi minimal tidak cocok dengan keperluan game. 

Tapi kamu tak perlu bersedih walaupun harga laptop pribadi gaming masih tetap benar-benar mahal masih tetap ada kok laptop gaming dengan harga terjangkau dengan kwalitas paling baik. Tersebut ini juga akan dibahas oleh AplikaTekno 10 laptop gaming murah paling baik buat kamu seluruh. 

Kapabilitas laptop gaming ini buat menggerakkan game-game berat seperti crysis 3 tidak diragukan kembali. Di produksi dengan design tidak tebal memakai processor Intel Core i3 generasi ke-5 dengan codename Broadwell laptop Lenovo gaming murah ini dapat dijajal kapabilitasnya. Diperlengkapi dengan RAM DDR3 4 GB bersama pengolah grafis AMD Radeon R5M230 ditanggung kamu juga akan senang bermain game.

Laptop gaming 5 juta-an ini diberi dengan dapur picu processor Intel Core i3 generasi ke-4 bernomor seri i3-4030U yang dikenalkan ke umum pada quarter 2 th. 2014. Untuk masalah RAM laptop gaming murah paling baik ini diberi RAM DDR 3 2 GB serta VGA Nvidia Geforce 2 GB. 
Laptop Acer gaming murah ini benar-benar popular diaklangan beberapa penggemar game. Dengan harga yang terjangkau Acer bertemuha untuk memanjakan beberapa konsumennya dengan menyematkan processor Core i3 6100U. Processor ini ialah generasi ke 6 seri Core i3 yang di keluarkan intel dengan nama kode Skylake. 

Dengan speed 2, 3 GHz sesungguhnya processor ini telah diperlengkapi dengan VGA Intel HD 520. Tetapi untuk kwalitas penampilan game yang mumpuni Acer masih tetap lengkapi laptop gaming paling baik ini dengan VGA NVidia Geforce seri GT940MX dengan besar memori 2 GB. 

Laptop Acer untuk game ini diperlengkapi dengan memori RAM sebesar 2 GB berjenis DDR 4. Tentunya laptop gaming murah NVidia ini di tawarkan dengan harga yang terjangkau. Untuk dapat membawa pulang laptop ini sediakan dana kurang lebih Rp. 5. 550. 000. 

Jika kamu tengah memperbandingkan harga laptop gaming murah, jadi laaptop Asus gaming murah yang satu ini layak kamu simak. Mengusung processor AMD QuadCore A10 8700P laptop ini siap digeber untuk mobilisasi game dengan kwalitas HD. 

Dengan di dukung VGA AMD Radeon R6 jadi pengolah grafis yang terpercaya, laptop ini diperlengkapi dengan DDR 3 4GB untuk melayani keperluan multitasking. Sediakan duwit kamu kurang lebih 5. 699. 000 untuk membawa laptop gaming murah paling baik ini.

Postingan populer dari blog ini

Laptop Asus Harga 4 Jutaan Terbaru Januari 2019

Harga Kompor Induction Cooker Alusii